Mbak Merry wanita pertamaku [Cerita Seks]

cerita ini adalah pengalaman pertamaku mengenal seks,waktu itu aku duduk di semester kedua perguruan tinggi swasta di kota kecil Solo,di kampus saat itu aku memang terkenal sebagai seorang playboy yang suka berganti-ganti pacar…padahal terus terang saat itu aku masih perjaka tulen,janganpun menyentuh wangi tubuh wanita mengintip isi baju wanita pun aku tidak pernah.
Siang itu aku kebagian melakukan observasi di sebuah perusahaan,dan saat melakukan observasi seorang pegawai perusahaan itu datang mendekatiku pegawai tersebut seorang wanita yang kutaksir berusia kira kira 30 tahunan,memakai kemeja putih dan rok mini hitam yang ketat,liuk tubuhnya jelas terlihat menonjol di balik busananya,walaupun usia wanita tersebut terpaut kira-kira 10 tahun denganku tapi au melihat wajahnya masih cukup cantik.
“Dik sudah selesai observasinya” katanya membuka pembicaraan,aku tergugup malu terlihat serius memandang dirinya.”Belum bu”jawabku “Jangan panggil ibu,namaku merry panggil aja mbak,aku sekretaris di perusahaan ini yang ditugaskan untuk memandu observasimu”jelasnya,aku bersorak dalam hati pemanduku wanita cantikwalau agak bingung juga).singkat cerita hari itu aku dibantu oleh mbak merry menyelesaikan observasiku,dan sebelum pulang kami sempat bertukar no hp karena aku beralasan bila suatu saat aku butuh bantuannyaau akan menghubunginya.
……Malam itu…..aku sempat memimpikan mbak merry bercumbu dengan ku dan esoknya kulihat di celana bercak sperma…wah mimpi basah nih pikirku sambil tersenyum.
Pukul 10 pagi aku menyempatkan diri menelpon mbak merry.”Mbak joni nih” kataku membuka pembicaraan,”kenapa jon” “ah enggak aku cuman telpon aja pingin tau kabarnta mbak” “pingin tau ato pingin pacaran ama aku” katanya,aku kaget tapi segera kubalas”Pingin pacaran emang mbak mau” “jon,jon kamu ini kan seusia adikku” “biar adik tapi aku mau ama mba”kataku tidak mau kalah,akhirnya aku janjian menjemputnya sepulang jam kerja
Pukul 17.00 aku udah memarkirkan sepeda motorku di depan perusahaan tempat merry bekerja,,,”jon”katanya menghampriku,aku tersenyum “mau pulang mbak??”
diapun mengangguk aku sediit kecewa karena aku ingin mendapat kesempatan jalan dengan dia tp mbak merry menginginkan pulang”Jon rumahu di Jl ambarawa no 2″
“siap boss” kataku,aku segera memacu motorku menuju rumahnya
Pukul 17.40 Kami sampai di rumahnya,,sepi kelihatannya hanya ada seorang pembantu”Jon duduk dalam aja ya,aku mandi dulu”aku mengangguk,10 menit kemudian muncullah mba merry penampilannya sedikit berbeda karena dia memakai daster td seformil biasanya,bau tubuhnya wangi dia duduk sambil tersenyum”kenapa jon kok memandang aku terus?” aku tersipu ,diasegera duduk didekatku terus terang saat itu aku mulai terangsang,aku ingin merasakan tubuh merry sesuatu yang selama ini belum pernah kurasakan,”Jon kenapa gugup” “mbak aku merasa mbak cantik banget”kataku sekenanya..dia tersenyum lalu dia bercerita bahwa sudah 2 tahun dia menjanda karena suaminya terpikat wanita lain,”mbak betapa malangnya nasibmu,mbak kan kedinginan ” “tapi malam ini kan ada kamu jon”katanya sambil memelukku,tangannya mulai liar memegang tubuhku,pelan tapi pasti barangu mulai dielusnya,aku pun mulai horny aku menciumi badannya kuangat tangannya kujilat ketiaknya “jangan jon,geli” katanya manja,,aku tidak peduli keberanianku muncul kucium bibirnya dia membalas kitapun berpagutan,lehernya kucium dan tanganku mulai membuka dasternya kusingkap keatas sebelum akhirnya kutanggalkan,au pun segera membuka bajuku kita berdua sekarang samasama polos,,,merry tamp bernafsu untuk melumatu,,dipegang senjataku dan mulai dijilat dengan lidahnya akupun sangat terangsang,”terus mba” buah pelirkupun diremas-remasnya,,,lalu aku mulai mengambil tindakan kubaringkan tubuhnya disofa,kuelus toketnya dia menggelinjang,kujilati putingnya dan dia semakin menahan nafasnya,,,,kusibak bulu-bulunya yang lembut sambil kumainkan clitorisnya….Ayo jon pintanya…aku makin menjadi-jadi semakin bernafsu untuk menggaulinya,akhirnya rudalku kumasukan,menyodok pelan tapi pasti dan terus kugoyang goyang .merrypun menggoyangkan pantatnya mengikuti goyanganku,aku merasakan kenimatan yang luar biasa yang belum kurasa….punyaku kini ada di dalam miliknya aduh…aku merasa nikmatnya surga dunia…kugeser ugoyang merry semain mendesaaah….sampai akhirnya lelehan maniku pun memuncrat keras crooot….membasahi liangnya.
Merry tersenyum’Jon makasih ya” aku juga mbak mbak wanita pertama yang aku rasain”
….3 tahun waktu berlalu merry tetap menjadi ttmku,dan kamipun sering bermain bersama mencari kepuasan tanpa memiirkan adanya ikatan apapun.

TAMAT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s